Go to Top

Bagaimana Menurunkan Berat Badan dengan Kombucha

Bagaimana Menurunkan Berat Badan Dengan Kombucha

Menurunkan berat badan bukan suatu hal yang mudah dan banyak rintangannya. Ada yang berupaya menurunkan badan dengan cara yang cepat, tetapi biasanya menghasilkan efek yo-yo. Hal ini tidak baik karena bisa meningkatkan resiko penyakit jantung. Nah, ternyata ada cara lain agar Anda dapat mengatur berat badan Anda dengan cara yang aman. Mari kita lihat, bagaimana Teh Kombucha dapat membantu Anda mengurangi berat badan untuk keuntungan jangka panjang.

  1. Anda bisa minum Teh Kombucha sebanyak mungkin, tapi percuma saja kalau masih tetap mengkonsumsi Mac Donald atau snack. Inti dari mengurangi berat badan adalah dari diet itu sendiri.
  2. Inti dari diet Kombucha adalah: Minum 1 gelas Teh Kombucha sebelum makan. Idenya adalah agar mengisi perut Anda supaya terasa kenyang dan mengurangi jatah makan Anda. Kenapa bukan air putih? Karena Teh Kombucha berkhasiat memperbaiki sistem pencernaan dan kesehatan.
  3. Juga dalam waktu makan Anda, perbanyak minum air putih. Aturan mainnya adalah Anda harus minum 1/2 dari berat anda dalam hitungan ons. Jadi kalau berat Anda 100 kg, Anda harus minum 50 ons atau 5 liter air.
  4. Bagi Anda yang sedang sakit, mengkonsumsi obat-obatan atau tidak dalam kondisi yang fit harus mengkonsultasikan dahulu kepada Dokter mengenai penggunaan Kombucha.
  5. Perbanyak makan sayuran dalam diet anda dan hentikan mengkonsumsi makanan yang sudah diproses. Bahkan snack yang bebas lemak juga harus dihindari. Cobalah makan jagung, kentang, biji-bijian dan makanan lain yang berasal dari alam dengan cara direbus (tidak digoreng). Semakin banyak makanan natural yang Anda konsumsi dan mengurangi makanan yang berpengawet, semakin cepat Anda menurunkan berat badan dan terasa semakin sehat.

Namun demikian, ada hal-hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda melakukan diet dengan Kombucha, apakah Anda benar-benar boleh minum Teh Kombucha atau tidak? Anda dapat mempelajarinya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Analytics