Go to Top

Cara Pemesanan Barang

Geser mouse pada gambar untuk menghentikan layar.

Kombucha M

  • Diameter 10cm
  • Tebal 1-3cm
  • Kapasitas Fermentasi: 2 liter
  • Free Cara Pembuatan
  • Free Support
  • Free eBook
  • Berat 280 gram

Rp60

Teh Kombucha

  • Isi: 1.000 ml
  • Menggunakan Gula Batu
  • Rasa: Original, Lemongrass & Red Gingerlime
  • Free Cara Pembuatan
  • Free Support
  • Free eBook
  • Berat 1.100 gram

Rp40

Keterangan: Harga dalam ribuan

Tidak Ada Minimum Order! Anda Pesan Satu Pun Kami Layani.. :)

Indo-Kombucha-Cara-Pesan-Gabung-Medium

FAQ Seputar Pemesanan Barang

Apakah Kombucha Halal?
Apa jaminan kalau uangnya sudah ditransfer, barang akan dikirim?
Mengapa saya harus membeli Kombucha di Indo Kombucha?
Kalau saya ada kesulitan dalam membuat Teh Kombucha ini gimana? Bapak susah dikontak nggak?

 

HAPPY CUSTOMER

  • Paketan udh sampai bos.. Kemasan msh sempurna, rapi. Trimakasih.
    customer photo

    Sasuke Kenji, Malaysia

  • Terima kasih atas informasinya pak Arsen. Top Markotop. Pak Arsen kombucha tea sdh saya terima, kemasannya top, bener2 totalitasnya terlihat. Saya puas. Two thumbs up buat anda. Sukses terus
    customer photo

    Christian, Tangerang

  • Pastinya ga akan kapok.. Pelayanannya luar biasa prima
    customer photo

    Hosea M, Pontianak

  • Gak disengaja saya mampir di indokombucha, walau sempat pertama mampir di website “seberang”, yg sangat mengecewakan ketika saya beli jamur di tempat tersebut. Berbeda jauh dengan jamur di INDO KOMBUCHA yg memuaskan:D
    customer photo

    , Rengasdengklok

  • Paket sudah sampai dari kemarin pak.. saya ga abis pikir, dikira saya ukurannya itu ga sesuai, ternyata yang datang berukuran super. Wow.. harga murah, pelayanan memuaskan.. Mantap Pak Arsen.. senang bisnis dengan Anda :D
    customer photo

    Alfons, Jakarta

  • Pak kirimannya dah sampai, cepet banget! Terima kasih :)
    customer photo

    Masruf, Jakarta

  • Ho ho.. saya lum punya pengalaman buat kombucha, tapi saya salut sama sistem jual beli yang dipake, 2 kali order n semuanya sampe sesuai jadwal.. makasih pak
    customer photo

    Agus Cahyono

  • Terima kasih mas, infonya benar-benar menambah wawasan saya akan Kombucha. Salam mampir ~
    customer photo

    Fiesh

  • Paketnya baru saja sampai Pak Arsen. Recommended Seller :D Thumb up
    customer photo

    Mathius, Bali

  • Paket kiriman sudah saya terima dengan baik dan cepat serta lengkap...! Kemarin saya baru order hari ini sudah sampai... Terima kasih banget. Maju terus Indo Kombucha, raih sukses, sehatkan masyarakat Indonesia.
    customer photo

    Casiogalleria

  • Halo Mas Arsen, kombucha yang saya pesan sudah saya terima dan tepat waktu... Ternyata saya dikirimkan yang lebih tebal :D Makasih banyak ya mas.. dan terima kasih tips dan triknya selama ini.. saya selalu mendapatkan solusi yang tepat dari Mas Arsen. Sekali lagi Terima kasih Mas. Salam Adi
    customer photo

    Adi Garst, Bali

  • Pak Arsenius kombuchanya sudah saya terima dengan kondisi baik, trims pak. Sekalian izin nyimak blognya.. hehe Buat yang membutuhkan Kombucha, disinilah tempatnya :recsell :recsell :D
    customer photo

    Eka Trisna, Bali

  • Sewaktu lihat isi paketnya, wah.. saya pikir ini sih udah pemain Professional. Kelihatan sekali dari cara packingnya. Mantap pak Arsen!
    customer photo

    Dadang, Bandung

  • Thank you very much for your help! I appreciate it. I'm so happy to have found your company. BTW, I shared your website on Facebook! I'm thrilled with your service!!
    customer photo

    Erica Knecht, Expatria, Baby!

  • For All my IG friends in Indonesia.. especially #indonesiamakansayur community... would like to introduce you to kombucha, which made from fermented kombu & has many benefits to your digestion/health. I view so far that @indokombucha is a reliable & provide good quality of Kombucha & its SCOBY (bibit kombucha). Go check out the account & link on indokombucha.com #kombucha #buatsendiriminumanmu #fermenteddrink #plantbased #plantnutrition #cleaneating #eatclean #consciousbite
    customer photo

    Janti Wignjopranoto - @Alterjiwo, Jakarta

Indo-Kombucha-Cara-Pesan-Gabung-Medium

Anda ingin menjadi Distributor / Dropshipper?

Anda ingin membeli dalam Quantity besar? Anda ingin menjadi Distributor/Dropshiper Indo Kombucha? Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Indokombucha is One Stop Solution For Your Kombucha Need

BERBAGI PENGALAMAN

  • Dulu pas SMA saya pernah kecelakaan trus kaki saya robek dan dijahit, nggak lama satu jahitannya lepas, akibatnya luka saya nggak kering2… saya lihat ayah saya punya jamur teh (jamur kombucha sepertinya) dan sering meminumnya, iseng2 saya ambil selapis tipis jamur itu trus aq tempelin di lukaku tiap mau tidur.. 3 kali saya lakukan itu, ajaib.. luka saya menutup dan sembuh. Sekarang lagi nyari jamur itu lagi utk mencoba khasiat yg lainnya. http://indokombucha.com/manfaat-lain-jamur-kombucha-1/
    customer photo

    Farida

  • Saya punya keluhan masalah buang air seni yang kata orang itu adalah gejala penderita frostat, setelah meminum kombucha teh secara teratur 3 x 1/2 gelas, selama kurang lebih 2 bulan saya merasakan sakit yang sangat pada saat buang air seni dan ada gumpalan berwarna choklat kehitaman yang keluar secara tiba-tiba, setelah itu disusul dengan air kencing sangat deras, dan setelah itu saya merasa lega dan tidak ada keluhan seperti 2 bulan yang lalu, buang air seni pun sekarang sangat lancar dan deras. http://indokombucha.com/manfaat-lain-jamur-kombucha-bagian-2-2/
    customer photo

    Syam, Bandung

  • klo py pengalaman sewaktu anak2 sakit batuk pilek sy ksh minun teh kombucah secara rutin 3x sehari, dan terlihat hasilnya cpt sembuh daripada selalu diberikan obat2 kimia kasihan efek sampingnya…termasuk klo sdg radang tenggorokan cpt2 dech minum…
    customer photo

    Dedi Santosa

  • Saya punya keluhan masalah buang air seni yang kata orang itu adalah gejala penderita frostat, setelah meminum kombucha teh secara teratur 3 x 1/2 gelas, selama kurang lebih 2 bulan saya merasakan sakit yang sangat pada saat buang air seni dan ada gumpalan berwarna choklat kehitaman yang keluar secara tiba-tiba, setelah itu disusul dengan air kencing sangat deras, dan setelah itu saya merasa lega dan tidak ada keluhan seperti 2 bulan yang lalu, buang air seni pun sekarang sangat lancar dan deras. http://indokombucha.com/manfaat-lain-jamur-kombucha-bagian-2-2/
    customer photo

    Yulva

  • Salam buat smua penghuni di sini :D Saya numpang share pengalaman teh kombucha neh, mudah2an bermanfaat buat smua yg ada disini>>> Kombucha??? sbenernya saya blum banyak tau mengenai hal ini dan baru tau mngkin skitar 1 bulan yg lalu.. Ada seseorang yg nawarin ke saya minuman tersebut, dengan menyebutkan berbagai manfaat, dan saya mulai tertarik, terlebih bisa mengobati diabetes. mengingat ma2 saya kena diabet.. Tak pikir panjang lgs saya beli,he3.. Singkat cerita,, ma2 saya konsumsi TK ( Teh Kombucha ), dengan dosis 100 ml x 3 / Sehari, stelah menghabiskan 1,5 L,, tanpa sadar ternyata sakit persendian dan maag yg sudah lama, sembuh :D Tapi yg mengagetkan saya, koq gula darahnya malah naik T_T, padahal tujuan utamanya adl diabetnya.. Dengan rasa penasaran saya terus-menerus cari info mengenai TK,, gak di sengaja saya mampir di indokombucha (walau sempat pertama mampir di website "seberang", yg sangat mengecewakan ketika saya beli jamur di tempat tersebut, berbeda jauh dengan jamur di INDO KOMBUCHA yg memuaskan:D, next time saya share mengenai ini ),- Akhirnya saya menemukan jawaban kenapa gula darah ma2 saya naik, Thx so much, sbelumnya buat Pak Arsen ;) Tidak jauh dari kenakalan tangan yg ingin mencari untung semata dengan menjual TK "OPLOSAN" (di campur dengan TEH manis baru tanpa kembali di ferment), terbukti ketika saya kasih ma2 saya konsumsi TK dari INDO KOMBUCHA,- Gula Darahnya normal, angkanya yg gak pernah di capai ma2 saya 95 ^o^ Gak hanya di situ, pa2 saya yg tidak memiliki penyakit apapun, gak di sangka ketika awalnya konsumsi TK dengan tujuan menjaga kesehatan (DOSIS yg di minum skitar 300-400 ml x 3 / sehari), baru selama 5 hari,, tiba2 benjolan di punggung yg sudah ada dari 20 tahun yg lalu, tiba2 membengkak dan menimbulkan rasa sakit, stelah di cek ke dokter ternyata benjolan tersebut tumor T_T .. Pa2 saya memberi tahu ke dokter tersebut, mengkonsumsi TK, sayang jawaban dokter tidak menjawab rasa penasaran saya kaitannya dengan TK, hanya menjawab "DI OPERASI BOLEH, DI TUNDA JUGA BOLEH, KARENA TUMOR JINAK".. Tapi ini pendapat saya, melihat reaksi pembengkakannya sama sperti terapi obat China, jadi menurut saya TK dapat membantu penyembuhan dalam hal ini,, sayang pa2 saya ingin instan, jadi segera ambil tindakan operasi, jadi gak tau pastinya kemampuan TEH KOMBUCHA melawan tumor ^O^ ... ( Ada yang kelewat, sbelum operasi, pa2 saya ingetnya kombucha, lgs di teguk satu gelas besar,hehhehe) Oh yah ada yg terlewat, khusus diabetes, berdasarkan pengalaman, sebaiknya usia ferment minimal 14 hari ... God Bless You all ^O^
    customer photo

    Steven Oktavianus, Rengasdengklok

  • Saya pernah menulis testimoni pada awal salah satu artikel disini. Tapi tidak apa-apa saya tulis lagi disini, karena ini memang kolom khusus untuk menulis Testimoni. Ayah saya sejak tahun 1985 sudah rajin berolah raga: fitness dan juga lari lintas alam. Tapi karena tensi darahnya tinggi, beliau sempat jatuh pingsan 2x namun puji Tuhan tidak sampai stroke. Sejak 9 tahun yang lalu saya diperkenalkan Kombucha dan sejak itu pula kami sekeluarga minum Kombucha secara rutin sampai detik ini. Setelah rutin mengkonsumsi Teh Kombucha, Ayah saya rutin melakukan General Check-Up kesehatan dan hasilnya luar biasa: Seluruh organ tubuhnya 100% masih berfungsi sangat baik; kolesterol, gula darah, tekanan darah semuanya sangat normal. Bulan Juli 2011 kemarin beliau berulang tahun yang ke 76 dan sampai sekarang masih tetap melakukan kegiatan olah raga lari lintas alam (naik-turun gunung) 2x seminggu… :) Selain itu karena beliau sudah pensiun, untuk mengisi waktu luangnya, beliau mengukir kayu. Tidak ada yang mengajarkan bagaimana cara mengukir sebelumnya! Tapi yang pasti hasil ukirannya (menurut saya) sangat baik :) Anda bisa lihat foto-fotonya disini: http://www.facebook.com/media/set/?set=a.2843982493547.132788.1078890382&type=3
    customer photo

    Arsenius Sutandio, Indo Kombucha

  • Pertama kali minum TK saya dikasih sama teman di kantor dan rasanya asam tapi tidak membawa dampak terhadap lambung (saya punya riwayat maag akuut), setelah minum saya jadi penasaran dan akhirnya saya diberi bibitnya oleh teman. dan saya coba buat sendiri ramuannya setelah diberi resep dan hasilnya lumayan saya simpan di kulkas dan sekali minum karena segar saya sampai 2 gelas. (walaupun sampai sekarang masih mencari apa sih manfaatnya yang baik bagi tubuh kita). dari pengalaman tersebut saya ingin bertanya kepada Pak Arsen apakah pengaruhnya kalau kita minum lebih banyak dari takaran yang banyak dianjurkan seperti untuk usia diatas 18 tahun sekali minum 200 ml/segelas. terima kasih pak Arsen.
    customer photo

    Agung

  • puji Tuhan sy ingin berbagi pengalaman saya dengan teh kombucha ,sebelum saya mendapat bibit ini keluhan saya komplit sekali adalah hipertensi dan maag yg akut sekali dan fatty liver(berdasarkan usg) setiap 3 bulan sy cek darah selalu sgot dan sgpt tinggi (diatas normal ),saya menderita kedua lutut saya yg bunyi kletek2 dan nyeri sekali bertahun tahun sering diterapi pd rehabilitasi medik obatnya piroxicam melokcicam karena bertahun tahun mengkonsumsinya maag saya amburadul rasanya,seringkali malam2 bahkan subuh saya harus mencari dokter karena setiap kumat dada berdebar shg membuat perasaan sy cemas dan takut sekali kalau sdh begini tensi ikut naik ,kebetulan saya ada tgs ke balikpapan di kantor teman sy ada teh kombucha dalam toples singkat cerita sy balik samarinda sd bw bibit tsb sy cb buat setelah 2 minggu sy tdk berani minum krn jijik awalnya ,akhirnya coba2 minum kok enak rasanya kecut2 asem sy lanjutkan minum 3 x sehari puji Tuhan sy sekarang sd lepas dr obat2an maag kaki lutut saya sd siiiiip dan ketika cek laboratorium semua ok perlu sy tambahkan sampai dokter radiologi menanyakan bapak konsumsi apa ?kok livernya sdh bersih ?sy cerita tentang teh kombucha ini dan sekarang setiap cek darah lengkap (3bulan sekali) sgot dan sgpt tdk pernah diatas normalnya ,sampai sekarang kegiatan saya donor darah masih sy lakukan sdh 119 x sy mendonorkan darah saya , puji Tuhan 12 desember 2011 sy bs berjumpa dng Bpk Presiden dan Bapak Jusuf Kala (ketua PMI ) dan memperoleh bintang kesetiakawanan sosial mudah2an pengalaman sy ini berguna Tuhan memberkati kita sekalian.
    customer photo

    Joyce Tombokan

  • Anak saya semenjak berumur 1,5 th (begitu lepas dari ASI) ternyata alergi susu sapi dan terpaksa mengkonsumsi susu dari kacang kedelai yg harganya 2 kali lebih mahal daripada susu sapi. Kira2 2 bulan yg lalu saya dikenalkan dengan teh ini … Dan sdh 1,5 bulan ini saya berikan minuman ini kepada anak saya dengan cara memperkecil dosisnya yaitu 4 X 0,5 ml sehari. Alhamdulillah sudah 2 minggu ini saya kembalikan konsumsi susu anak saya (yg saat ini berumur 2,2 th) kepada susu bubuk dari sapi, dan ternyata gejala alergi susu sapi tidak terlihat di tubuh anak saya …
    customer photo

    Abdillah

  • Hai… saya pengguna kombucha dr malaysia. Saya mahu berkongsi pengalaman hasil dr experimen diri sendiri. 2 hari yg lepas saya cuba teh kombucha di muka saya sebagai toner. Mula2 terasa gatal dan pedih sedikit ( sbb teh kombucha lebih dr 2 bulan hasil fermentasinya. Mungkin sdh menjadi cuka jd saya campur sedikit air) di biar 10 minit . Tujuan asalnya saya cuba merawat malesma di muka.Hasilnya penelitian dr experimen itu saya dapati warna coklat malesma pudar sedikit (sedikit shj tidak byk). Wlu bgmn pun saya gembira. Maka saya akan amalkan. Insya Allah. Terima kasih informasi dr indokombucha.com :)
    customer photo

    Bulan Karmila, Malaysia

  • awal perkenalan dengan jamur ini dimulai sekitar 3 bulan yang lalu, seorang tetangga meminta saya mencicipi sebuah minuman teh yang diberi jamur, dia mengatakan teh tersebut berkhasiat untuk kesehatan, sensasi pertama kali minum (1 sendok makan) terasa sangat menjijikan baunya serta rasanya yg asam membuat saya menggerutu dalam hati (apes minum teh basi). namun karena dia menggeluarkan kata2 sakti berupa bermanfaat bagi kesehatan saya mencoba mencari lebih jelas mengenai manfaat,bahaya,serta cara pembuatannya secara baik. setelah menjadikan diri sendiri sebagai bahan percobaan :D kemudian saya coba berikan kepada ibu saya yang memiliki penyakit lambung dengan kategori parah. butuh waktu hampir 1 bulan untuk merayu beliau agar mau coba meminumnya, ibu saya memang menjadi anti terhadap makanan/minuman dengan rasa asam ataupun pedas karena akan langsung berefek perut menjadi sakit, kembung, muntah2, hal tersebut mungkin disebabkan karena dulunya ibu saya sangat gemar makan makanan pedas (keturunan) sehingga merusak lambungnya. alhamdulillah setelah meminum teh kombucha tidak ada reaksi yang negatif terhadap ibu saya seperti jika dia minum/makan yang asam, dan ada “keajaiban” lainnya lagi ketika bbrapa hari yang lalu ibu saya tidak sengaja memakan cabe yang “bersembunyi” didalam tahu beliau tidak merasakan sakit. jika hal diatas merupakan manfaat dari teh kombucha yang saya saksikan secara langsung kali ini saya memaparkan efek yang menurut saya kurang baik, ketika minum teh kombucha dalam jangka 2 hari badan akan terasa sangat tidak nyaman ada efek seperti pegal2 namun hal tsbt hilang jika minum teh kombucha secara rutin (hari ke-3 mulai hilang) namun ketika berhenti minum efek tersebut muncul lagi menjadikan teh kombucha seperti memiliki efek ketagihan dan hal ini bukan hanya terjadi kepada saya tp juga terhadap ibu saya dan beberapa tetangga saya.
    customer photo

    Caesar

  • ....agak bingung mau memulai cerita berbagi pengalaman mengenai manfaat Teh Kombucha. semoga tulisan saya bisa dimengerti saat dibaca ya. saya divonis dokter terkena "RADANG SERVIKS" grade 2, kurang lebih 4 tahun yang lalu. Konsekuensi adalah menjaga radang itu tidak naik ke grade 4 karena menurut dokter yang merawat saya, jika radang naik grade maka rahim dan indung telur harus diangkat (bila tidak, cepat atau lambat radang itu akan naik ke grade/level berikutnya yaitu: tumor yang akhirnya akan menjadi kanker rahim). Karena tidak ada obat yang bisa diberikan kecuali mencegahnya dengan imunisasi anti radang yang harus di berikan saat belum berumah tangga (yang artinya sudah terlambat untuk saya). Vonis itu sangat menakutkan. Dokter menyarankan untuk selalu rutin papsmear/check up dan hidup dengan pola sehat (makan makanan sehat, istirahat cukup, menghindari stress dll). 4 tahun yang lalu saya sudah kenal dan minum TK dengan masa panen 10 hari dari seorang sahabat, karena lalai scoby/jamurnya mati!!! (selama itu pula radang serviks saya masih tidak stabil. grade/level radang naik turun) tapi.... AGUSTUS 2013 yang lalu saya kembali minum TK dengan masa panen 14 hari (sesuai yang di anjurkan bpk. Arsenius - waktu itu sya tidak menceritakan bahwa saya "radang serviks" hanya memesan dan minta info saja) keajaiban terjadi di bulan November 2013 saat jadwal rutin check up. hasilnya radang serviks saya NEGATIF yang artinya SEMBUH/TIDAK ADA RADANG!!! setelah 3 bulan meminum TK secara rutin setiap hari (3-4 gelas) kadang bahkan lebih. dokter yang merawat saya memberitahukan dengan wajah yang tersenyum sementara saya mendengar hasilnya negatif sangat-sangat terkejut dan bahagia sekali (saya merasa saya perempuan yang paling berbahagia didunia saat mendengar kabar dari dokter itu...hehehehehe :)) sekarang saatnya berbagi, semoga bermanfaat bagi banyak orang. O iya... saya rajin menyarankan untuk keluarga dan sahabat saya manfaat TK. Lain waktu saya share mengenai mereka yang sudah merasakan juga manfaat TK.
    customer photo

    Titien Zebua, Jakarta

  • Testimoni lain mengenai Kombucha dari situs tetangga: http://www.mail-archive.com/[email protected]/msg07914.html
    customer photo

    Indo Kombucha