Go to Top

Pertanyaan Seputar Pemesanan

Apakah Kombucha Halal?

Saya sudah memeriksa kandungan alkohol pada Teh Kombucha di Universitas Pasundan Bandung, dan rata-rata kandungan Alkoholnya hanya mencapai 0,3%. Sedangkan batas halal menurut MUI adalah 2%. Jadi Teh Kombucha adalah minuman yang halal. Bagaimana menurut Anda? Anda bisa membaca artikel tentang Halal atau tidaknya Kombucha disini dan disini.

Kenapa saya harus membeli Kombucha di Indokombucha?

Ya… sebenarnya tidak harus sih.. Tapi, saya ingin meyakinkan Anda bahwa jika Anda membelinya lewat Indokombucha,  Anda akan mendapatkan SCOBY (Jamur) Kombucha dengan kualitas yang terbaik!

  •     Tebal (antara 1-3 cm)
  •     Putih Bersih
  •     Tidak pernah dipakai untuk fermentasi

Paket sudah disertakan Cuka Teh Kombucha yang menggunakan Teh Hijau Sencha untuk export ke Jepang. Teh biang ini sudah kami jadikan cuka (fermentasi minimal 3 bulan) sehingga sangat baik untuk dijadikan starter / biang.

Bagaimana Cara Memesan Barangnya?

Caranya sangat mudah.. Silahkan Anda lihat gambar di bawah ini: Indo Kombucha - Cara Pesan Gabung (Medium)Langkah pertama: Silahkan pilih Produk yang Anda inginkan.

Langkah kedua: Silahkan cek besarnya ongkos kirim via JNE dari kota Bandung ke lokasi Anda (Cari berdasarkan Kecamatan & Kota / Kabupaten). Untuk mengantisipasi adanya kebocoran pada paket Anda, kami selalu merekomendasikan Anda untuk memakai layanan yang paling cepat, yaitu YES (Yakin Esok Sampai); jika tidak ada layanan YES, barulah menggunakan layanan REG (Reguler). * Jika Anda bermaksud melakukan order dalam jumlah besar, silahkan kontak kami untuk mencari alternatif kurir yang lebih murah

Langkah ketiga: Silahkan SMS/Whatsapp ke 0878 2345 1768 data berikut:

  • Daftar Pesanan Anda
  • Nama & Alamat lengkap Anda (Alamat, Kota, Kecamatan, Kelurahan, RT/RW & Kodepos)
  • Alamat email. Kami akan mengirimkan Petunjuk Cara Pembuatan Teh Kombucha dan juga eBook tentang Kombucha via email.
  • Jika Anda sudah yakin dengan total harga & ongkos kirim, silahkan langsung sertakan bukti transfernya;
  • Jika belum yakin, silahkan tanyakan besarnya total order beserta ongkos kirim

Anda bisa melakukan pembayaran lewat bank BCA, BNI atau Mandiri. Berikut nomor rekeningnya:

  • BCA: 784 00 23 235 an/ Arsenius Sutandio
  • BNI: 0263 732 489 an/ Arsenius Sutandio
  • Mandiri: 132 00 1062 7256 an/ Evline Tanai

Setelah pembayaran diterima, kami akan segera mempersiapkan pesanan Anda dan mengirimnya dalam 1×24 jam. Kami akan mengirimkan nomor resi setelah informasi didapat dari JNE.

Langkah keempat: Anda tinggal menunggu paket Anda. Jika dirasa paket Anda terlambat datang, Anda bisa cek status barang Anda di situs JNE dengan memasukkan nomor resi Anda.

Beli Sekarang Juga!

Klik tombol di samping ini untuk mulai memproses Order Anda..

Web Analytics