Go to Top

Life is short. Seize the Day, Seize the Moment!

[heading style=”2″]Life is short. Seize the Day, Seize the Moment! [/heading]

Begitu judul dari Lomba foto yang diadakan di Facebook oleh Carpe Diem USA dan dikelola oleh Kombucha Kamp. Hadiah utamanya adalah: 7 botol Carpe Diem, CD, Polo Shirt dan goodies lainnya seharga USD 75. Wah.. lumayan nih.. dapat 7 botol Carpe Diem yang konon katanya (kata Pak Robby Badruddin) sangat enak dan mengejutkan! Rasa yang mengejutkan itu bagaimana ya? Image saya langsung nempel ke slogan iklan “Tea with Shocking Soda” :D. Beliau mencoba Carpe Diem saat berada di Jerman. Produk Carpe Diem ini teryata ‘diem’nya di cafe & resto kalangan menengah keatas.

Restoran Carpe Diem di Eropa

Ini yang membuat saya benar-benar ingin memenangkan Lomba ini, karena terus terang saya bingung untuk membuat standar rasa ‘Enak’ untuk Kombucha. Oh ya.. ini impian saya yang ingin saya realisasikan segera: Saya ingin memproduksi Kombucha dalam kemasan seperti Carpe Diem (produksi Red Bull – Banteng Merahnya Kraetingdaeng), Honest Tea Kombucha (produksi Coca Cola), GT’s Kombucha dan produk lainnya yang sudah banyak beredar di Amerika dan Eropa.

Dalam perlombaan yang tinggal 6 hari itu – karena tidak ada batasan foto harus memegang botol Carpe Diem atau apa. Pokoknya tema-nya bebas merdeka – saya memasukan foto anak saya: Tirza yang sedang memegang kupu-kupu waktu sedang berada di Butterfly Park – Lembang.

Anak perempuan saya: Tirza

Singkat cerita, dalam pertarungan voting selama 6 hari di Facebook itu saya sangat dibantu oleh rekan-rekan yang sudah joint ke Group Indo Kombucha dan juga sahabat saya – sang Provokator, Tim Sukses yang luar biasa: Trinity (bukan nama samaran! Nama yang bagus, kayak di film the Matrix). Hasilnya luar biasa. Sebagai satu-satunya peserta dari Indonesia, kita berhasil mengumpulkan 94 Like, sedangkan juara ke-2 berada jauh di belakang, yaitu 49 suara ๐Ÿ™‚ . Ini dia hasil pengumuman perlombaan dari Carpe Diem.

Terima kasih atas bantuan dari Saudara-saudara semua. Seperti yang Trinity tulis dalam status FB-nya: “…thks to my friends who has participated in supporting him… hand in hand we can…!!”

Dengan dimenangkannya perlombaan ini, saya akhirnya akan bisa mencicipi rasa hebohnya Carpe Diem Kombucha. Semoga dengan adanya standar rasa ini, kami bisa meramu rasa yang lebih baik lagi dan bisa dinikmati oleh banyak orang. Impian yang selama ini masih angan-angan hampir bisa diraih.

Saya ingat komentar dari Pa Robby tentang impian ini: “If you build itโ€ฆ.they will comeโ€ฆ.”. Kalau impian hanya direnungkan, maka hanya akan sebatas impian. Tapi kalau membangun impian itu, maka impian akan datang dan menjadi kenyataan ๐Ÿ˜€

Comments (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web Analytics